Sunday, July 31, 2016

Welcome in my belly, kaka kecil :")



Sebenarnya saya masih ingin posting-posting tenting tips-tips pernikahan (request dari teman-teman juga sih, hehe). Tapi rasanya nggak sabar pengen posting tentang hal yang satu ini hehe.

Alhamdulillah banget,
Puji Syukur ke Tuhan Yang Maha Memanajemen segalanya, saya dan mas Aditya bisa dikasih anugerah, rezeki yang luar biasa yaitu kehamilan.
Kami memanggil makhluk kecil di dalam perut saya ini dengan sebutan "Kaka Kecil". Karena harapannya si Kaka ini nantinya punya adek-adek lagi hehe. Maklum, suami bercita-cita punya 3 anak. 

Memang kami tidak diberikan rezeki secepat pasangan-pasangan lainnya. Ada yang begitu menikah di bulan yang sama langsung dikaruniai rezeki itu. Alhamdulillah saya dikaruniai rezeki kehamilan ini di bulan ketiga pernikahan kami.

Saya sempat sih mengalami rasanya bosan ditanya-tanyai setiap orang "Sudah isi belum?" ; "Sudah berapa bulan nih?" ; bahkan ada yang sampai berkomentar "Kok belum hamil-hamil ya, periksain ke dokter gih" 

Untunglah ada sang suami yang setia menenangkan dan selalu berkata bahwa ini adalah rezeki yang dititipkan oleh Allah. Jadi mungkin saja kita dinilai belum siap dan tugas kita adalah memantaskan diri untuk bisa menjadi orang tua yang baik.

Jadi pesan saya, untuk kalian para newly-wed, jangan terlalu mengkhawatirkan perkataan orang-orang di sekitar. Yang cenderung lebih kepo dibanding "peduli". Karena kalau kepo itu kecenderungan untuk disebarkan menjadi gosip dan berita-antar-chat itu semakin tinggi, hahaha. 

Tapi kalian benar-benar harus bisa membedakan mana orang yang benar-benar peduli dengan orang-orang yang memang kepo dan sedang mencari bahan berita untuk bergosip, hehe. 

Intinya, selalu berdoa, berusaha dan jangan lupa menyerahkan segalanya kepada Allah SWT. Insya Allah akan diberikan jalan terbaik untuk keluarga kecil kalian.

Kehamilan adalah anugerah luar biasa dari Allah SWT. Kalian akan jauh lebih jatuh cinta beribu-ribu kali lipat banyaknya dengan ibu kalian. Merasakan bagaimana indahnya ada seorang makhluk kecil yang tinggal di dalam jiwa kalian. Ah, benar-benar nggak bisa diungkapkan dengan kata-kata. Sungguh luar biasa nikmatnya.




No comments :

Post a Comment